Home » » Banyak Wanita yang SUKA COWO GAMER, Baca Alasannya!

Banyak Wanita yang SUKA COWO GAMER, Baca Alasannya!

Pic from : www.loop.co.id

Cowo Gamer Susah Selingkuh

Banyak wanita yang menganggap cowok gamer itu susah buat selingkuh. Ketika ditanya kenapa, jawabnya begini "Iya soalnya waktunya dihabisin dengan maen game aja, yang dihadapin cuman komputer atau laptopnya". Kalo ga kuliah, ya main game, gitu aja. Kalo lagi ga sama pacar, wanita juga tau kemana tu cowonya pergi, kalo ga dikamar, ya di warnet.

Cowo Gamer Sulit Ditaklukin karena UNIK

Susah-susah gampang buat dideketin, apalagi hobinya lebih membuat para cowo gamer ini lebih memilih bermain game daripada pacaran. Disinilah tantangan para wanita. Karena begitu cowo gamer  ini luluh, otomatis mereka akan sayang banget sama wanita. Bayangin !! Disaat mereka harus mengalah bermain game, demi berduaan sama pacarnya, yang sebelumnya dia ga peduli ga makan demi game. Gimana ga klepek-klepek ? Selain itu, Cowo gamer itu UNIK, seorang pacar atau wanita ga bakal bisa tahu seluk beluk mereka, selain kegilaan mereka sama game, gak lebih.

Cowo Gamer Paling Gampang ditebak Hadiah Ultahnya

Banyak wanita yang bingung sama hobi cowok, sebenarnya gampang banget klo itu cowo, adalah cowo gamer, kenapa ? Para wanita cukup kasih aja sesuatu yang berbau atau berhubungan dengan game, atau perangkat-perangkat pendukung nge-gamenya dia, para cowo gamer udah pasti suka dan bahagia banget.

Cowo Gamer Ahli dalam menyelesaikan masalah

Game itu paling seru petualangan, teka-teki, petualangan, kalo ga ada masalahnya, ga bakal seru. Makin sulit makin seru, makin bikin para cowo gamer tertantang. Inilah yang dimaksud, Cowo gamer suka tantangan, dan gak jarang dia juga bisa menyelesaikan masalah karena pengalaman mereka menyelesaikan permainan.

Cowo Gamer Paling Seru Pacarannya

Punya lawan main, apalagi lawan mainnya adalah orang yang spesial bagi cowo gamer. Itu tantangan banget buat mereka. Pacaran pun hemat, dan lebih seru. Selain jadi lawan main, bisa jadi partner main, yang bisa meningkatkan kebersamaan dalam menyelesaikan masalah atau teka-teki game. Pacaran makin kompak, makin langgeng. Seru ya !

Nah bagi kalian yang punya pacar cowo gamer, bersyukur yah, mereka seru banget ternyata hehe.
Bagi cowo gamer yang masih jomblo, jangan menyerah, tidak semua wanita tidak suka dengan cowo gamer!

Sumber : Kaskus
Share this post :
 
Support : GILADOTA | DOTA2 | GILADOTA
Copyright © 2014. gilaDOTA.com - All Rights Reserved
Template Created by DOTA 2 Published by GILADOTA
Proudly powered by Blogger